Milan Datangkan Kiper 35 Tahun Sebagai Pelapis Donnarumma

Pepe Reina - Kiper Napoli

Pepe Reina - Kiper Napoli

POJOKSATU.ID, NAPLES–AC Milan memulai kembali untuk membenahi skuat menghadapi musim 2018/2019. Musim panas tahun lalu, Rossoneri belanja besar-besaran namun hasilnya minim prestasi. Kini Milan mendatangkan pemain gratis dari Napoli, Pepe Reina.

Dikutip dari Football Italia, direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli mebeberkan kalau mereka dipastikan merekrut kiper 35 tahun itu untuk menjadi pelapis penjaga gawang utama, Gianluigi Donnarumma.

“Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan dia (Reina) secara gratis, dan kami pikir itu berguna secara strategis. Kami akan bermain di banyak kompetisi, Reina dapat membantu kami di dalam dan luar lapangan,” kata Mirabelli.

“Kami membutuhkan orang dengan pengalaman dan dia adalah salah satu dari mereka.”

Skuat Swedia untuk Piala Dunia 2018: ‘Pembunuh’ Italia Itu Kena Karma

Pepe Reina sebenarnya kiper utama di Napoli. Pemain berkebangsaan Spanyol itu dimainkan 32 kali sebagai starter di Serie A musim ini. Namun kontraknya yang berakhir pada musim panas ini tak lagi diperpanjang.

Meski keputusan pindah ke San Siro akan menjadikan Reina pilihan kedua. Namun bergabung dengan klub sekota Inter Milan itu jadi opsi terbaik bagi eks Liverpool itu.

Donnarumma yang berusia 19 tahun adalah kiper utama tim besutan Gennaro Gattuso. Kehadiran Reina akan menjaga kedalama skuat dan bisa membantu perkembangan pemain muda, termasuk Donnarumma.

Terkait transfer Donnarumma yang diincar banyak klub raksasa Eropa, Mirabelli menegaskan kalau sang wonderkid tidak akan hengkang.




loading...

Feedss

Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di BaliAyu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di Bali

Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh: Dahlan Iskan Mumpung edisi minggu. Saya isi dengan hal yang ringan: perkawinan. Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin …