Lionel Messi Tak Rela Neymar Bergabung dengan Real Madrid

Lionel Messi - Barcelona

Lionel Messi - Barcelona

POJOKSATU.id, CATALUNYA – spekulasi saga transfer bintang Paris Saint-Germain, Neymar ke Real Madrid akhir musim ini telah mendorong mantan rekan setimnya, Lionel Messi untuk angkat suara.

Megabintang Barcelona itu dengan tegas mengatakan tak ingin melihat Neymar mengenakan jersey Real Madrid musim depan.

Diakui dia, akan menjadi sebuah pukulan telak buat Barcelona jika mantan penggawa Los Cules untuk menjadi bagian dari skuat Los Merengues.

“Akan sangat buruk (Neymar gabung Real Madrid), karena dia sangat berarti untuk Barcelona,” kata Messi kepada media Argentina, TyC Sports seperti dikutip dari Goal Internasional.

Salahsatu alasannya, ungkap bintang Argentina itu, Neymar begitu berarti di Camp Nou setelah turut mempersembahkan sejumlah trofi.

“Dia memenangkan trofi penting di sini (Camp Nou). Ia mempersembahkan trofi Liga Champions dan gelar La Liga. Tentunya akan menjadi pukulan telak untuk semua orang (di Barcelona),” sebutnya.

Selain itu, kehadiran Neymar di Santiago Bernabeu menurutnya hanya akan semakin menambah kuat Real Madrid. “Saya bicara dengannya, jadi ia sudah tahu apa yang saya pikirkan,” ucapnya.

Neymar meninggalkan Barcelona musim panas lalu menuju Parc des Princes dengan rekor transfer dunia EUR 222 juta atau setara Rp3,6 triliun.

Publik percaya, hengkangnya Neymar ke raksasa Ligue 1 Prancis itu, karena ia tidak ingin terus berada di belakang bayang-bayang suprioritas Lionel Messi di Barcelona.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss