Untuk Jadi Legenda, Massimiliano Allegri Harus Tetap di Juventus

Gianluca Vialli - Mantan penggawa Juventus

Gianluca Vialli - Mantan penggawa Juventus

POJOKSATU.id, TURIN – Legenda Juventus, Gianluca Vialli berharap Massimiliano Allegri tetap bertahan di Turin untuk membesut Bianconerri musim depan.

Vialli bahkan menyarankan Allegri mendarma baktikan seluruh kariernya di Juventus untuk menjadi “Sir Alex Ferguson” Juventus.

Allegri baru saja sukses mempersembahkan titel scudetto keempat untuk Juventus setelah juara musim ini untuk melanjutkan dominasi tujuh scudetto beruntun La Vechia Signora di kontes domestik.

Massimiliano Allegri Siap Besut Arsenal, Tapi Ini Syaratnya …

allegri, liga champions, juventus, real madrid, massimiliano allegri

Massimiliano Allegri – Pelatih Juventus (@juventus/twitter)

“Sekarang ini, pesepakbola tak ubahnya sebuah nama merek. Seorang pelatih harus mempertimbangkan ini,” kata Vialli kepada La Stampa.

Oleh karena itu, ia menyarankan Allegri tetap menukangi Juventus untuk msusim-musim berikutnya. “Saya tidak berpikir Allegri mencari stimulasi di tempat lain. Kadang Ferguson mungkin memikirkan hal ini, namun ia berada di klub yang sama selama lebih dari 25 tahun,” terang dia.

“Mungkin suatu hari nanti kita akan bicara tentang Allegri sebagai ‘Sir Max’. Tidak mudah meninggalkan Juventus karena sulit menemukan tempat lain yang lebih baik,” ungkapnya.

Massimiliano Allegri sendiri memang telah memberikan sinyalemen masih bersama Juventus untuk proyek musim depan, meski ia telah dihubungkan dengan Arsenal dan Chelsea.

Arsenal bahkan santer dihubungkan dengan Allegri menyusul mundurnya pelatih legendaris mereka, Arsene Wenger akhir musim ini.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss