Chelsea Absen di Liga Champions, Jadi Alasan Hazard ke Real Madrid

Zinedine Zidane memberikan lampu hijau untuk transfer Hazard ke Real Madrid.

Zinedine Zidane memberikan lampu hijau untuk transfer Hazard ke Real Madrid.

POJOKSATU.ID, LONDON–Playmaker Timnas Belgia, Eden Hazard mungkin tidak berseragam Chelsea lagi musim depan. Pasalnya, The Blues absen di Liga Champions sementara Hazard ingin selalu bermain di level tertinggi.

Dilansir Pojoksatu.id dari Don Balon, Hazard bisa menggunakan fakta kegagalan Chelsea bermain di Liga Champions sebagai alasan untuk pindah ke Real Madrid.

Apalagi pelatih El Real, Zidane Zidane telah memberikan lampu hijau untuk perekrutan Hazard dengan Florentino Perez siap untuk meluncurkan tawaran fantastis.

Don Balon menambahkan bahwa Los Blancos menjadikan Hazard sebagai target cadangan andai mereka gagal mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

7 Rangkuman Berita Transfer MU Hari Ini: De Gea, Bale dan Fred

Hazard memang kerap dirumorkan bakal keluar dari Stamford Bridge dalam beberapa bulan terakhir.

Dan dengan The Blues finis kelima di Premier League musim ini membuat tim besutan Antonio Conte absen di Liga Champions. Hal yang membuat desas-desus kepergian Hazard semakin meningkat.

Pemain 27 tahun itu juga tidak menampik bahwa bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane adalah impiannya.

“Saya menghormati Zidane bukan hanya ketika aktif bermain tapi juga ketika menjadi seorang manajer. Dia adalah idola saya,” kata Hazard dikutip dari Express.co.uk.




loading...

Feedss

Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di BaliAyu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di Bali

Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh: Dahlan Iskan Mumpung edisi minggu. Saya isi dengan hal yang ringan: perkawinan. Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin …