Gegara Neymar, Zinedine Zidane Kena Sindir Pelatih Barcelona

Ernesto Valverde - Pelatih Barcelona (goal.com)

Ernesto Valverde - Pelatih Barcelona (goal.com)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyindir pernyataan Zinedine Zidane soal spekulasi saga transfer Neymar ke Real Madrid akhir musim ini.

Dikutip dari Goal, Zidane menyebut bintang Paris Saint-Germain itu bisa dimainkan dengan Cristiano Ronaldo jika rumor tersebut berwujud kenyataan.

Namun, Valverde rupanya kurang begitu sepakat dengan pernyataan pelatih asal Prancis itu. Ia mengaku lebih senang membicarakan fakta ketimbang rumor.

“Anda selalu mengatakan, pemain top selalu saling memahami tetapi ini hanyalah hipotesis,” kata Valverde.

Valverde juga enggan berbicara lebih jauh soal spekulasi saga transfer Antoine Griezmann ke dalam skuatnya akhir musim ini.

“Transfer itu belum terjadi di Barcelona dan Real Madrid. Kita membicarakan pemain milik orang lain,” ujarnya.

“Saya yakin banyak hal dibicarakan oleh media, tetapi saya tidak punya komentar apapun,” ujarnya menandaskan.

Dilaporkan sebelumnya, saga transfer bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Barcelona akhir musim ini makin mendekati kenyataan.

Dikutip dari Marca, Sport melaporkan jika Barcelona dan Atletico Madrid telah menyetujui kesepakatan sebesar EUR 115 juta atau setara Rp1,9 triliun.

Pemain internasional Prancis itu memang telah dihubungkan dengan Blaugrana sejak bursa transfer musim dingin tahun ini.

Griezmann sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar EUR 100 juta atau setara Rp1,6 triliun yang mulai berlaku pada Juli mendatang.

Namun Barca siap melebihi nilai klausul tersebut untuk mengamankan tanda tangan sang bintang sebagai bagian dari proyek musim depan mereka.

Antoine Griezmann sangat diinginkan Barcelona menyusul penampilannya yang mengesankan sepanjang musim ini.

Griezmann yang pernah menjadi top skorer Piala Eropa pada 2016 diharapkan sudah menandatangani kontrak baru bersama Los Cules sebelum Piala Dunia 2018 Rusia digelar pada pertengahan Juni mendatang.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss