Barcelona Buang Kesempatan Rekrut Mohamed Salah

Mohamed Salah raih Golden Boot Liga Primer Inggris dengan menjadi top skor 32 gol bersama Liverpool musim ini @lcf/twitter)

Mohamed Salah raih Golden Boot Liga Primer Inggris dengan menjadi top skor 32 gol bersama Liverpool musim ini @lcf/twitter)

POJOKSATU.ID, LIVERPOOL–Mohamed Salah kini menjadi superstar lapangan hijau. Liverpool terbilan beruntung merekrut pemain asal Mesir itu dari AS Roma musim panas lalu. Ternyata, di balik kepindahan Salah ke Anfield, Barcelona mungkin jadi pihak yang paling menyesal.

Betapa tidak, pada jendela transfer musim panas 2017, Barcelona ternyata punya kesempatan merekrut Salah dari Roma.

Dikutip dari Don Balon, ketika Barcelona menjual Neymar ke Paris Saint-Germain, AS Roma melihat peluang menjual Salah ke klub Katalan itu.

Pelatih Timnas Iran Panggil Dua Pemain yang Disanksi Seumur Hidup

Meski pada saat itu, Roma juga tengah terlibat negosiasi dengan Liverpool soal transfer Salah. Namun klub raksasa Serie A itu diam-diam menawarkan Salah ke Barca.

Sayangnya para petinggi Blaugrana tak bergeming dan memilih mengejar kesepakatan untuk Ousmane Dembele.

Setelah setahun berlalu, mungkin petinggi Barcelona kini menyesal. Sebab faktanya pada musim ini, Salah tampil sensasional di musim debutnya bersama Liverpool. Saban hari ia menjadi perbincangan media sejagad raya.



loading...

Feedss