PSG Beri Sinyal Lepas Neymar, tapi Banderol Harganya Keterlaluan!

Neymar - Striker Paris Saint-Germain (diariogol.com)

Neymar - Striker Paris Saint-Germain (diariogol.com)

POJOKSATU.id, PARIS – Pasca kekalahan Paris Saint-Germain atas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, spekulasi saga transfer Neymar ke Santiago Bernabeu kembali menghangat.

Delegasi Real Madrid bahkan dilaporkan telah berada di Paris dengan ayah pemain termahal ssejagat itu dan perwakilan hukumnya untuk mengeksplorasi potensi pergerakan tersebut.

Dilansir Diario AS, Real Madrid rupanya masih belum mengalihkan kordinat Neymar dari radar buruannya untuk bursa transfer musim panas tahun ini.

Meski Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dalam setiap kesempatan menegaskan tidak akan pernah menjual pemain bintangnya tersebut, namun kabar terbaru muncul terkait potensi melepasnya dengan syarat harganya di kisaran EUR 400 juta atau setara Rp6,8 triliun.

Neymar sendiri absen di laga krusial saat timnya ditumbangkan Los Blancos di Parc des Princes tersebut akibat cedera engkel yang membekapnya.

Bahkan, cedera metatarsal yang menghampirinya itu membuatnya harus naik meja operasi dan menepi dari lapangan selama tiga bulan ke depan.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss