Bayern Munchen Ingin Patenkan Status James Rodriguez

James Rodriguez - Gelandang Bayern Munchen (goolfm.net)

James Rodriguez - Gelandang Bayern Munchen (goolfm.net)

POJOKSATU.id, MUNICH – Bayern Munchen berencana untuk menyegel tanda tangan James Rodriguez secara permanen pada jendela transfer musim panas mendatang atau akhir musim ini.

Bayern rupanya terkesan dengan penampilan pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut dan berencana meminangnya secara utuh untuk musim depan.

Dilansir Diario AS, Bayern akan melayangkan tawaran sebesar EUR 35,2 juta atau setara Rp594 miliar untuk gelandang muda asal Kolombia itu.

James Rodriguez telah menjadi bagian mendasar dari skuat Jupp Heynckes musim ini karena fleksibilitasnya, kemampuannya menyuplai bola dan dalam menyerang jantung pertahanan lawan.

Untuk alasan ini, Sports Bild di Jerman mengklaim klub Bavaria itu sepenuhnya puas dengan penampilannya sejak tiba di Bundesliga awal musim ini.

James, yang merupakan gelandang terbaik di lima besar liga Eropa sepanjang tahun ini akan memainkan pertandingan berikutnya akhir pekan ini saat Bayern bentrok dengan di Wolfsburg di Bundesliga.

Namun sang pelatih sepertinya akan menyimpannya untuk laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions menghadapi Besiktas pekan depan.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss