Justin Kluivert: Siapa Saya untuk Mengatakan Tidak kepada Real Madrid!

Justin Kluivert - Ajax Amsterdam (espnfc)

Justin Kluivert - Ajax Amsterdam (espnfc)

POJOKSATU.id, AMSTERDAM – Justin Kluivert, putra legenda Barcelona, Patrick Kuivert ditenggarai akan ikut memanaskan bursa transfer musim panas mendatang.

Justin yang kini bermain untuk Ajax ini telah mengesankan sejumlah klub raksasa di Eropa yang ingin menggunakan tenaganya.

Sepanjang musim ini, Justin telah mengoleksi enam gol dan empat assist dari 19 penampilan di Eredivisie atau liga tertinggi di Belanda.

Manchester United merupakan klub yang pertama kali dihubungkan dengan striker berusia 18 tahun itu, menyusul ketertarikan Jose Mourinho.

Dilansir Marca, Justin merupakan penggemar setia Barcelona, klub ayahnya dulu. Namun bukan berarti ia akan menutup pintu bermain untuk klub lain, termasuk Real Madrid.

“Siapa saya untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid?” tutur Justin saat ditanya tentang reaksinya jika mendapatkan tawaran dari Real Madrid.

Justin bahkan mengatakan, jika tawaran tersebut datang ia tidak akan melewatkan kesempatan potensial untuk bermain bersama Los Blancos.

“Barcelona ada di hati saya, tapi siapa saya untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid?” katanya.

Meski begitu, Justin mengaku ingin menjajal sengitnya kompetisi di Liga Primer Inggris. “Liga Primer memikat saya. Arsenal, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United adalah klub bagus, dimana saya bisa melihat diri saya bermain dalam beberapa tahun,” harap Justin.

“Namun jika agen saya mengatakan bahwa saya memiliki kesempatan, sayalah yang membuat keputusan dan ayah saya tidak ikut campur, karena dia tahu itu bukan yang saya inginkan,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Pembunuhan

Istri Ditusuk, Leher Suami Nyaris Putus

POJOKSATU.id, KOTAWARINGIN – Tragedi berdarah terjadi di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Stefanus Balim …
Dahlan Iskan

Batu Nisan untuk Partai Tionghoa

Oleh: Dahlan Iskan Kejayaan partai Tionghoa Malaysia ikut berakhir. Nama resmi partainya: MCA (Malaysian Chinese Association). Didirikan 2 Februari 1949. …