Kurang Mengesankan, Jose Mourinho Akan Depak Dua Bek Ini!

Chris Smalling - Bek Manchester United (thesun.co.uk)

Chris Smalling - Bek Manchester United (thesun.co.uk)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berencana untuk mendepak dua pemainnya akhir musim berjalan ini, yakni Chris Smalling dan Phil Jones.

Dilansir The Mirror, rencana Mourinho melepas dua pemain beknya itu menyusul langkahnya untuk memboyong Raphael Varane dari Real Madrid dan bek Leicester City, Harry Maguire pada jendela transfer pemain musim panas mendatang.

Mou sepertinya tidak berkesan dengan penampilan Smalling dan Jones sepanjang musim ini, sehingga mulai meragukan kemampuan defensif keduanya setelah timnya kalah 0-1 dari Newcastle United akhir pekan lalu.

Setan Merah sepertinya tidak ingin ketinggalan dalam berburu bek berkualitas seperti yang telah dilakukan Machester City yang telah jor-joran menghabiskan dana klub untuk mendatangkan sejumlah bek tangguh, menyusul langkah Liverpool menandatangani Vigil Van Dijk musim dingin kemarin.

Terkait dua buruannya tersebut, Raphael Varane dilaporkan mengagumi Mourinho sementara Harry Maguire telah memberi sinyal siap berlabuh ke Old Trafford akhir musim ini.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss