Saling Pasang Harga, Alexis Sanchez Dibuat Galau!

Alexis Sanchez - Striker Arsenal (metro.co.uk)

Alexis Sanchez - Striker Arsenal (metro.co.uk)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Alexis Sanchez benar-benar telah dibuat galau oleh ‘ulah’ duo Manchester, Man United dan Man City yang tengah berburu untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir The Sun, Setan Merah bahkan kini telah menawarkan gaji per pekannya sebesar 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,4 miliar per pekan untuk mengimbangi penawaran Man City sebesar 290 ribu poundsterling atau setara Rp5,3 miliar per pekan.

Sebelumnya, Man United berjanji akan memberikan upah mingguannya lebih dari 60 ribu poundsterling atau setara Rp 1,1 miliar.

Selain bersaing dari segi penawaran gaji per pekan untuk sang bintang tersebut, duo Manchester itu saling pasang harga di nilai transfer.

Man United melayangkan proposal penawaran sebesar 25 juta poundsterling atau setara Rp455 miliar, atau lebih besar dibanding penawaran Man City sebelumnya yang ‘hanya’ 20 juta poundsterling atau setara Rp364 miliar.

Hingga saat ini pun, baik Sanchez maupun Arsenal belum melakukan langkah-langkah nyata untuk mewujudkan keinginan bintang Chile berusia 29 tahun itu.

(qur/pojoksatu)


Feeds