Lionel Messi Sarankan Barcelona Datangkan Pemain Ini

Alvaro Odriozola - Bek Real Sociedad (as.com)

Alvaro Odriozola - Bek Real Sociedad (as.com)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Barcelona telah kedatangan dua pemain anyar mereka, Philippe Coutinho dari Liverpool dan bek tengah Palmeiras, Yerry Mina.

Meski begitu, Los Cules belum memberikan sinyal akan berhenti berburu pemain di lantai bursa transfer pemain Januari musim dingin ini.

Dilansir Don Balon, bintang Blaugrana, Lionel Messi bahkan telah menyarankan klubnya segera menandatangani Alvaro Odriozola.

Siapa Alvaro Odriozola? Odriozola merupakan bek Real Sociedad berusia 22 tahun asal Spanyol, dan Messi yakin kehadirannya di tim akan menambah kekuatan lini belakang Barca.

Barca sendiri memang baru saja menandatangani Yerry Mina, bek yang beroperasi di tengah, namun Messi berharap kekuatan lini belakang di sektor sayap kanan pun perlu diperkuat, dan Odriozola adalah pemain yang pas untuk mengisinya.

Meski begitu, langkah Los Cules untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain sepertinya tidak akan semudah menyegel Yerry Mina.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah selangkah lebih maju dalam upaya menandatangani sang pemain, kendati Barca masih memiliki peluang untuk membajaknya sejurus penampilan impresif mereka sejauh musim ini.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss