Demi Alexis Sanchez, Mourinho Rela “Lepas” Gareth Bale dan Griezmann

Alexis Sanchez - Striker Arsenal

Alexis Sanchez - Striker Arsenal

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho rupanya telah terpikat oleh performa striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Mou bahkan rela melepas ketertarikannya terhadap Gareth Bale dan Antoine Griezmann asalkan bomber asal Chile itu bergabung ke dalam skuatnya pada jendela transfer pemain musim dingin ini.

Mou sendiri optimistis pihaknya mampu memenangkan persaingan dengan rival sekota Manchester City dalam perburuan tanda tangan pemain Chile berusia 29 tahun itu.

BACA JUGA:

Saga Transfer Alexis Sanchez Dijamin Sengit, Ini Pemicunya!

Saling Pasang Harga, Alexis Sanchez Dibuat Galau!

larangan untuk bale, gareth bale, florentino perez, real madrid

“Jika ada peluang bagus di meja (bursa transfer), Anda berjuang untuk mendapatkan kesempatan fantastis itu,” kata Mourinho seperti dilansir Metro.

Sebelumnya, Mou sendiri telah mengidentifikasi Gareth Bale dan Antoine Griezmann sebagai dua target penyokong musim panas mendatang, namun akan meninggalkannya jika bisa mendapatkan Sanchez musim dingin ini.

“Biasanya kita akan berusaha memperbaiki skuat kita di musim panas dan mencoba membuat setiap lini semakin kuat. Jika Anda melakukan sesuatu sekarang, kita tidak melakukannya lagi di musim panas,” ungkapnya.

Optimistis Mou bisa mendapatkan Alexis Sanchez sendiri menyusul penawaran nilai transfer pihaknya yang lebih tinggi dibandingkan Man Cty.

United telah mengajukan proposal penawaran sebesar 25 juta poundsterling atau setara Rp455 miliar, atau lebih besar dibanding penawaran Man City sebelumnya yang ‘hanya’ 20 juta poundsterling atau setara Rp364 miliar.

Selain itu, pihaknya juga siap menawarkan gaji per pekannya sebesar 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,4 miliar untuk mengimbangi penawaran Man City sebesar 290 ribu poundsterling atau setara Rp5,3 miliar per pekan.

(qur/pojoksatu)


Feeds