Bek Anyar Barcelona Ini ‘Panas Dingin’ Dihampiri Lionel Messi

Yerry Mina - Bek anyar Barcelona (@barcelonafc/twitter)

Yerry Mina - Bek anyar Barcelona (@barcelonafc/twitter)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Barcelona resmi mempresentasikan bek anyar mereka, Yerry Mina yang berhasil ditandatangani pada jendela transfer pemain Januari musim dingin ini.

Eks pemain Palmeiras asal Kolombia itu disegel dengan nilai kontrak EUR 11,8 juta atau setara Rp191 miliar dengan durasi lima setengah tahun.

Mina pun mengaku momen tersebut begitu mengharukan karena Barcelona adalah klub impiannya di masa kecil. Terlebih, ia akan bergabung dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi yang menjadi idolanya selama ini.

Mina bahkan mengaku merinding dan ‘panas dingin’ saat La Pulga menghampirinya di bench bersama Luis Suarez. Ia pun berulang kali memeluk sang bintang tersebut.

“Bagi saya, dia (Messi) yang terbaik di dunia. Kesan pertama yang saya dapat darinya adalah kerendahan hati. Saya merinding ketika Messi mendekati saya bersama Suarez di ruang ganti,” kata Mina seperti dilansir Goal.

Kehadiran Yerry Mina tentu diharapkan menambah kekuatan barisan pertahanan skuat Ernesto Valverde, terlebih Mina memiliki postur yang sangat tinggi, sekitra 195 cm.

Penampilan Barcelona sendiri dijamin akan ‘berwarna’ mengingat, Mina merupakan pemain yang kerap menari di atas lapangan saat berhasil mencetak gol atau timnya meraih kemenangan.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss