Tetiba Jose Mourinho Sanjung Puji Alexis Sanchez

Jose Mourinho - Manajer Manchester United

Jose Mourinho - Manajer Manchester United

 

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United rupanya tak maing-main ingin menandatangani bintang Arsenal, Alexis Sanchez pada jendela transfer pemain Januari musim dingin ini.

Sinyalemen ini terlihat dari sikap sang manajer, Jose Mourinho yang tiba-tiba melayangkan pujian kepada pemain internasional Chile berusia 29 tahun itu.

Muo menyebut Sanchez adalah sosok pemain “fenomenal”, dan menegaskan jika klubnya harus memberikan perhatian penuh pada sang pemain di tengah langkah masif rival sekota, Manchester City yang juga tengah membidiknya.

Setan Merah pun sepertinya telah menabuh ‘genderang perang’ dengan Man City di lantai bursa dalam perburuan tanda tangan Sanchez.

“Ada beberapa pemain di dunia sepakbola jika Anda memiliki kesempatan untuk menandatanganinya pada bulan Januari, Maret atau Juli, Anda harus mencoba dan hanya itu dalam kaitannya dengan Alexis Sanchez saya tidak mengatakan sepatah kata pun,” ungkap Mou seperti dilansir Naij.

“Satu-satunya kata yang bisa saya katakan adalah dia adalah pemain fenomenal, terlepas dari dia itu pemain Arsenal, dan saya merasa seharusnya saya tidak mengatakan lebih dari ini,” ujarnya.

Sejauh ini Man United unggul di atas City dari segi harga yang ditawarkannya, MU menawar Sanchez sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp678 miliar. Sedangkan City menawarkan 20 juta poundsterling atau setara Rp364 miliar.

Mourinho juga siap untuk menawarkan gaji per pekan lebih tinggi dari yang ditawarkan City kepada sang pemain, yakni sebesar 250 ribu poundsterling atau setara Rp4,5 miliar.

Alexis Sanchez sendiri sejauh ini masih bungkam, belum memutuskan klub mana yang akan ditujunya musim dingin ini, hanya saja sebuah laporan menyebutkan, jika dia tetap memilih Man City untuk bergabung dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss