Antonio Conte: Chelsea Tak Pernah Inginkan Jamie Vardy!

Jamie Vardy - Striker Leicester City

Jamie Vardy - Striker Leicester City

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan jika dia tidak pernah meminta dewan klub untuk menandatangani striker Leicester City, Jamie Vardy.

Meski begitu, Conte tidak menampik jika pihaknya tengah mencari sosok striker untuk menambahkan kekuatan di lini depan, namun bukan sosok Vardy.

“Tidak, jujur ​​kita tidak berbicara tentang dia, tapi saya ulangi kita berbicara tentang pemain yang sangat bagus,” kata Conte seperti dilansir Goal internasional.

Namun Conte tidak menampik jika Vardy merupakan pemain yang bertalenta.”Yang pasti Vardy adalah pemain yang sangat bagus, tapi saya tidak suka berbicara tentang pemain tim lain, tapi dalam hal ini kami tidak berbicara tentang bursa transfer,” ujarnya.

Conte mengatakan mengagumi Vardy, namun The Blues tidak pernah mendekati striker tersebut selama berada di Stamford Bridge.

“Saya menghargai banyak pemain ini karena dia adalah pemain yang sangat bagus, Vardy. Dia bermain untuk tim nasional dan mencetak gol. Tapi ini berbeda, saya berbicara tentang dia karena Anda bertanya kepada saya dan bukan pasar transfer,” ungkapnya.

Jamie Vardy menjadi salahsatu pemain yang tengah diincar banyak klub pada jendela transfer pemain Januari musim dingin ini.

Ia pernah sukses mengantarkan Leicester City memenangkan trofi Liga Primer Inggris bersama sang manajer Claudio Ranieri, dan mencetak 24 gol pada musim itu.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss