Diam-Diam Agen Ronaldo Adakan Pertemuan dengan PSG

Jorge Mendes - Cristiano Ronaldo (cnn.com)

Jorge Mendes - Cristiano Ronaldo (cnn.com)

 

POJOKSATU.id, MADRID – Spekulasi kepergian bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dari Estadio Santiago Bernabeu makin menggema.

Dilansir Express, sebuah laporan dari media Spanyol, Don Balon menyebut jika agen Ronaldo, Jorge Mendes diklaim telah melakukan pertemuan dengan petinggi Paris Saint-Germain.

Agenda pertemuan tersebut terkait potensi transfer untuk Pemain Terbaik 2017 itu. Ronaldo sendiri telah mengalami musim yang kurang mengesankan saat ini. Sejauh musim ini ia baru mencetak 4 gol di La Liga.

Ronaldo juga dikabarkan mulai tidak kerasan di Bernabeu dan tidak senang dengan keengganan dewan klub untuk menawarkan kesepakatan yang lebih baik kepadanya.

Masih menurut laporan tersebut, CR7 ternyata telah melakukan kontak rahasia dengan PSG selama berminggu-minggu mengenai sebuah langkah nyata (saga transfer).

PSG sendiri tentunya tidak ingin kehilangan Neymar setelah hanya satu musim. Namun, jika pemain termahal sejagat itu berusaha memaksakannya untuk keluar, Ronaldo akan menjadi pengganti yang tepat.

Namun, Don Balon mengklaim tidak ada keputusan yang akan dibuat mengenai masa depan pemain manapun sampai setelah Piala Dunia 2018.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri berharap pria Portugal itu akan tetap berada di klub selama sisa karirnya, terlepas dari ketidakpastian seputar masa depannya.

“Dia adalah sejarah klub dan saya berharap dia ada di sini sampai dia pensiun untuk melakukan apa yang dia lakukan,” kata Zidane.

“Saya melihat Cristiano di sini selamanya. Selalu ada debat yang sama, jika Cristiano bahagia atau tidak di sini. Tapi semua orang menginginkannya di Real Madrid dan kami menginginkan itu,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss