Galau, Eden Hazard Siap buat Kontrak Baru dengan Chelsea

Eden Hazard - Chelsea (dailymail.com)

Eden Hazard - Chelsea (dailymail.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Gelandang Chelsea, Eden Hazard telah mengungkapkan mengenai masa depannya di Stamford Bridge.

Bintang Belgia berusia 27 tahun itu mengatakan ia akan membuat kontrak baru bersama Chelsea, setelah dikabarkan menolak demi bergabung dengan Real Madrid pada jendela transfer Januari musim dingin ini.

Hazard mengkonfirmasi bahwa dia akan meneruskan masa depannya dengan Chelsea dan menandatangani kontrak baru. “Ya,” kata Hazard seperti dilansir Mirror. “Tapi, saya pikir Thibaut dulu. Lalu aku akan masuk,”

Hazard sendiri masih menyisakan dua musim ke depan dari kontraknya yang akan habis pada 2020, sedangkan sang kiper, Courtois menyisakan satu musim lagi.

Pengakuan Eden Hazard ini tentu cukup membuat kaget publik, mengingat dalam beberapa hari terakhir, Hazard sangat bersemangat ingin segera menjadi bagian dari skuat Zinedine Zidane musim ini.

Namun, perubahan sikap Hazard ini sepertinya tidak terlepas dari langkah Los Blancos yang baru akan menandatangani akhir musim ini, bukan pada jendela transfer pemain Januari musim dingin ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri yang meminta dewan klubnya  untuk menunda saga transfer Hazard hingga akhir musim ini.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss