Kabar dan Rumor Transfer Pemain Terkini: Real Madrid Siap Jadi Galaticos Kembali!

Kabar dan rumor transfer pemain musim dingin Januari 2018 terkini (olahgrafis:FT)

Kabar dan rumor transfer pemain musim dingin Januari 2018 terkini (olahgrafis:FT)

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid telah membuka pintu untuk menandatangani pemain baru di bursa transfer Januari musim dingin ini setelah makin masif dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Dilansir Goal Internasional, Diario Gol mengabarkan jika pemain internasional Argentina itu bahkan dilaporkan telah lolos tes medis di Madrid.

Presiden Real, Florentino Perez bahkan telah menyiapkan dana sebesar EUR 200 juta atau setara Rp3,2 triliun untuk ditawarkan ke kubu Nerrazurri demi tanda tangan sang marquee tersebut.

Meski demikian, Madrid sepertinya ingin kembali menjadi galaticos dengan tetap membuka peluang menandatangani striker Tottenham Hotspur, Harry Kane kendati klub London itu dengan tegas tak ingin melepasnya kapanpun juga.

Mauro Icardi dan Harry Kane memang telah menjadi target galaticos baru Los Blancos sejurus penampilan Madrid yang kurang mengesankan sejauh musim ini, dan tumpulnya lini depan mereka.

Sementara bintang Arsenal, Alexis Sanchez seperti tinggal selangkah lagi menuju Manchester City, setelah The Gunners menyetujui tawaran sebesar 30 juta pounds untuk saga transfer bintang Chile tersebut.

Selain kabar dan rumor transfer pemain di atas, berikut rangkuman kabar dan rumor transfer terkini dari liga-liga besar Eropa terkini yang dilansir dari BBC Sport:

#Pemain Stoke City berusia 27 tahun, Bojan Krkic yang tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves sejak musim panas lalu ingin kembali ke klubnya setelah pemecatan manajer Mark Hughes. (Mirror)

#Manajer Manchester City Pep Guardiola ingin menandatangani gelandang Shakhtar Donestk, Fred, dan meminta dewan klub melayangkan tawaran sebesar 30 juta pounds untuk pemain asal Brasil berusia 24 tahun itu. (Manchester Evening News)



loading...

Feedss