Los Cek Medis, Kiper Ini Segera Berkostum Real Madrid

Kepa Arrizabalaga - Kiper Athletic Bilbao (360Nobs.com)

Kepa Arrizabalaga - Kiper Athletic Bilbao (360Nobs.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga tinggal selangkah lagi ke markas Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu.

Dilansir Football Espana, Kepa baru sana menyelesaikan tes medis oleh tim dokter Madrid sebagai bagian dari proses rekruetmen pemain baru.

Masih dalam laporan tersebut, kiper berusia 23 tahun asal Spanyol itu dinyatakan lolos, sehingga langkahnya ke Los Blancos tinggal hitungan jam.

Bahkan, sebuah laporan di Diario AS menyatakan, sumber terdekat sang kiper menyebutkan jika Kepa telah menandatangani kontrak dengan durasi enam musim.

Kepa sendiri menjalani tes medis di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja di Sanchinarro. Ia berhasil tiba di rumah sakit tanpa menarik perhatian media setempat.

Los Merengues sendiri siap membayar klausul pelepasannya sebesar EUR 20 juta atau setara Rp325 miliar, meskipun ada saran sebelumnya bahwa tawaran yang lebih tinggi akan dilakukan untuk menjaga hubungan kedua belah pihak.

Kontrak Kepa di San Mames sendiri akan berakhir musim panas mendatang atau akhir musim ini, sehingga ia akan bebas memutuskan kemana kakinya melangkah.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss