Menyerah! Arsenal Lepas Alexis Sanchez Januari 2018

Alexis Sanchez - Striker Arsenal

Alexis Sanchez - Striker Arsenal

POJOKSATU.id, LONDON – Kegigihan manajer Arsenal, Arsenne Wenger sepertinya akan berakhir setelah Arsenal telah menyatakan rencananya untuk melepas bintang Cile, Alexis Sanchez pada jendela transfer pemain musim dingin, Januari 2018.

Dilansir Daily Mail, The Gunners telah membandrol sang pemain dengan harga 35 juta poundsterling atau setara Rp634 miliar bagi klub manapun yang ingin menandatanganinya.

Manchester City, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen menjadi klub yang telah dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Man City sendiri menjadi klub yang paling intens dikaitkan dengan Sanchez, bahkan saga transfer sang pemain nyaris terwujud musim ini, namun gagal di momen-momen akhir.

Bagi Man City sendiri, mereka sebenarnya berniat menunggunya sampai musim panas mendatang untuk memboyongnya ke Etihad Stadium secara gratis, namun kini mereka berisiko kehilangan Sanchez pada Januari 2018 jika saingannya seperti Paris Saint-Germain atau Bayern Munchen bersedia membayar nilai jual yang telah dibandrol Arsenal.

Alexis Sanchez sendiri telah menyatakan sikapnya untuk tak lagi memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss