Kabar dan Rumor Transfer Pemain Hari Ini: Spurs Siap Jor-joran

Kabar dan rumor transfer pemain Januari 2018 (Ist)

Kabar dan rumor transfer pemain Januari 2018 (Ist)

POJOKSATU.id, LONDON – Jendela transfer pemain musim dingin tinggal beberapa hari ke depan dibuka. Namun, pergerakan pemain sudah dimulai sejak beberapa pekan ke depan.

Diprediksi, transfer windows yang akan dibuka pada Januari 2018 itu akan membuat kejutan baru di lantai baru, termasuk kemungkinan akan ada rekor baru dari nilai transfer.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berencana akan melakukan belanja pemain cukup besar pada musim dingin Januari 2018 untuk menambah kekuatan di lini tengah dan belakang.

Gelandang Everton berusia 24 tahun, Ross Barkley dan bek Manchester United berusia 22 tahun, Luke Shaw masuk dalam daftar buruan.

Selain rencana saga transfer Spurs, bintang Real Madrid, Gareth Bale juga mulai dikaitkan dengan kepulangannnya ke Liga Primer Inggris, salahsatunya ke mantan klubnya dulu, Spurs.

Berikut kabar dan rumor transfer pemain jelang pembukaan transfer windows musim dingin 2018 hari ini, Minggu (24/12/2017) yang dilansir dari BBC Sport.

#Agen Olivier Giroud dijadwalkan berada di London untuk pembicaraan serius pekan ini terkait masa depan striker Arsenal berusia 30 tahun itu. (Mirror)

#Manajer Manchester City Pep Guardiola tertarik untuk menandatangani gelandang muda Shakhtar Donetsk, Fred sebagai rencana City memperkuat barisan tengah mereka musim panas mendatang. (Mail on Sunday)

#Arsenal telah bergerak maju dari Manchester United dan Chelsea dalam pengejaran pemain sayap Bayer Leverkusen berusia 20 tahun, Leon Bailey. (Mirror)

#Inter Milan ingin menandatangani gelandang Manchester United berusia 28 tahun, Henrikh Mkhitaryan dengan status pemain pinjaman. (Mail on Sunday)

#Rumor hengkangnya bek Southampton, Virgil van Dijk semakin menggema sejurus tak dimasukkannya sang pemain dalam line up Soton pekan ini. Namun sang manajer, Mauricio Pellegrino ogah berspekulasi soal rencana saga transfer Van Dijk ke Liverpool Januari 2018. (Liverpool Echo)

#West Ham United siap untuk meningkatkan langkah negosiasi mereka untuk gelandang Bournemouth berusia 27 tahun, Harry Arter. (Mirror)

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss