Juventus Siap Pinang Dua Gelandang Real Madrid Penghias Bangku Cadangan Ini

Dani Ceballos - Mateo Kovacic

Dani Ceballos - Mateo Kovacic

POJOKSATU.id, TURIN – Petahana Serie A  Italia, Juventus dikabarkan tertarik untuk menandatangani dua gelandang Real Madrid, Dani Ceballos dan Mateo Kovacic.

Dilansir dari Goal, Tuttosport melaporkan jika keduanya kini masuk dalam daftar pemain yang diinginkan La Vechia Signora pada jendela transfer pemain musim dingin, Januari 2018 atau musim panas mendatang.

Sang pelatih, Massimiliano Allegri rupanya perlu menambah tenaga baru untuk memperkuat lini tengah di dua sektor, dan kedua pemain merupakan opsi buruannya.

Ironisnya, kedua pemain yang diinginkan Juve ini justru tak terpakai oleh Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu lebih sering memarkir keduanya di bangku cadangan.

Musim ini Ceballos baru diturunkan dua kali sebagai starter, sedangkan Kovacic tak pernah sekalipun tampil penuh, ia hanya beberapa kali diturunkan dari bangku cadangan.

Zidane rupanya lebih memercayakan lini tengah kepada Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric, sehingga kesempatan keduanya untuk tampil sebagai starter menjadi sulit.

Padahal, Zidane pada jendela transfer pemain musim panas tahun ini sangat menginginkan Ceballos, setelah pemain muda itu tampil gemilang di Piala Eropa U-21 2017 bersama timnas Spanyol.

Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari Real Betis dengan nilai transfer EUR 16 juta atau setara Rp256 miliar, sedangkan Kovacic datang dari Inter Milan pada 2015.

(qur/pojoksatu)


Feeds