Diminati Real Madrid, Kiper Bilbao Ini Tak Mau ‘Kegeeran’

Kepa Arrizabalaga - Kiper Athletic Bilbao (360Nobs.com)

Kepa Arrizabalaga - Kiper Athletic Bilbao (360Nobs.com)

 

POJOKSATU.id, BILBAO – Raksasa La Liga, Real Madrid terpesona dengan penampilan kiper muda timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga di laga ujicoba La Furia Roja jelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dilansir Goal, El Real pun membuka potensi untuk memboyong kiper berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim dingin awal tahun depan.

Pasalnya, Los Blancos masih terus mencari figur-figur kiper yang akan menjadi pengganti kiper utama mereka, Keylor Navas yang sudah memasuki ‘kepala tiga’.

Meski begitu, tahu dirinya tengah diminati juara bertahan Liga Champions, Kepa mengaku tidak ingin besar kepala, dan hanya ingin tetap fokus bersama timnya saat ini, Athletic Bilbao.

“Saya bahagia berada di Athletic, saya santai, sekarang saya hanya fokus bekerja untuk klub ini,” kata Kepa menanggapi soal kabar ketertarikan raksasa ibu kota itu.

“Saya tak gugup dalam menanggapi rumor, saya adalah saya karena apa yang saya lakukan, bukan karena yang orang-orang katakan,” ucapnya.

Sementara terkait keterlibatannya di tim senior ‘matador’, Kepa sangat senang dan merasa terhormat, setelah ia menjadi langganan di skuat U-21.

“Saya sangat senang, (Julen) Lopetegui, Pepe Reina dan David De Gea berkata pada saya agar menikmati situasi, menjadi tenang dan melakukan yang saya pahami,” imbuhnya.

Kepa Arrizabalaga sukses melakoni debut internasionalnya bersama skuat senior Spanyol saat menang 5-0 atas Kosta Rika dalam laga uji coba, Minggu (12/11) dini hari WIB.

Selain Real Madrid, raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dan petahana Serie A, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk menyegel tanda tangannya awal tahun depan.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaunching Sistem Administrasi Pertanahan Online (SERATON) Tahun 2018, bertempat di Aula lantai 4, Gedung Puspemkot Tangsel, Senin (23/4). (FOTO : Pemkot Tangsel)

Pemkot Tangsel Launching SERATON

"Administrasi pertanahan mempunyai peranan penting yang perlu mendapatkan penanganan yang lebih serius dan sungguh-sungguh agar dapat mendukung terlaksananya tugas pemerintah …