Jadwal Bola Malam Ini, 3 Mei: Anniversary Cup dan Semifinal Liga Europa

Ilustrasi jadwal siaran langsung bola malam ini.

Ilustrasi jadwal siaran langsung bola malam ini.

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Keseruan pertandingan bola masih berlanjut malam ini. Sesuai jadwal bola Kamis (3/5/2018) hingga Jumat (4/5/2018) dini hari WIB, ada lanjutan PSSI Anniversary Cup 2018 dan semifinal Liga Europa.

Turnamen persahabatan, PSSI Anniversary Cup sudah memasuki matchday 3 atau pertandingan terakhir. Timnas U-23 Indonesia akan mengadapi Uzbekistan.

Laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor ini dijadwalkan kick off mulai pukul 19.30 WIB. Meski pertandingan ini sudah tidak berpengaruh pada peluang Indonesia jadi juara, namun tetap akan memberi pengalaman berharga bagi tim besutan Luis Milla.

Selanjutnya pada Jumat dini hari, giliran kompetisi kasta kedua antar klub Eropa pentas. Dua pertandingan semifinal leg kedua akan dihelat bersamaan.

Jadwal Liga 1 Pekan ke-7: Persebaya Kontra Arema, Persipura Jamu Borneo FC

Arsenal yang bermain imbang 1-1 pada leg pertama lawan Atletico Madrid di Emirates Stadium, gantian melawat ke markas Los Rojiblancos. Meski melakoni laga tandang, The Gunners menargetkan kemenangan untuk bisa lolos ke final.

Pertandingan lainnya, Red Bull Salzburg akan menjamu Marseille di Red Bull Arena. Marseille cukup diunggulkan bisa melaju ke final karena sudah mengantongi kemenangan 2-0 pada leg pertama lalu.

Berikut jadwal bola malam ini, Kamis (3/5/2018) sampai Jumat (4/5/2018) dini hari WIB:

PSSI Anniversary Cup 2018

19:30 WIB – Indonesia vs Uzbekistan – RCTI, Soccer Channel (Live)

Liga Europa

02:05 WIB – Atletico Madrid vs Arsenal – SCTV, beIN Sports 2 (Live)
02:05 WIB – Red Bull Salzburg vs Marseille – beIN Sports 2 (Live)

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss