Jadwal Lengkap Siaran Langsung Bola, Kamis (27/4) Dini Hari

Ilustrasi jadwal siaran langsung bola malam ini.

Ilustrasi jadwal siaran langsung bola malam ini.

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Keseruan pertandingan liga-liga top Eropa masih berlanjut malam ini, tepatnya Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Baik dari ajang Liga Inggris atau Premier League, maupun dari Liga Spanyol atau La Liga.

Khusus di La Liga, dua tim yang baru saja bentrok di El Clasico, Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi lawan berbeda malam nanti.

BACA JUGA:
Mourinho: De Gea, Silakan ke Real Madrid!
Bali United Umumkan Schaller Dipecat Sebagai Pelatih

Barcelona lebih dulu tampil dengan menghadapi Osasuna di Camp Nou. Pertandingan ini dijadwalkan kick off pada pukul 00.30 WIB. Barca wajib menang untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga.

Sementara Real Madrid akan bertandang ke markas Deportivo La Coruna. Laga ini dijadwalkan kick off pada pukul 02.30 WIB. Sama halnya dengan Barca, Los Blancos yang baru saja takluk di El Clasico tentu tak ingin lagi menuai kegagalan jika ingin menjaga asa meraih trofi La Liga musim ini.

Selain dari pentas La Liga, juuga ada dua laga menarik dari Premier League. Juara bertahan, Leicester City akan melakoni laga tandang ke Emirates Stadium menghadapi si empunya stadion, Arsenal.

Sementara saingan kuat Chelsea dalam perburuan gelar Premier League musim ini, Tottenham Hotspur ditantang Crystal Palace. Spurs juga wajib memenanghkan laga ini agar jarak dengan The Blues tidak melebar.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung bola, Kamis (27/4) dini hari nanti:

Liga Inggris

01.45 WIB – Arsenal vs Leicester City – beIN Sports 1 (Live)
01.45 WIB – Crystal Palace vs Tottenham Hotspur – beIN Sports 3 (Live)

Liga Spanyol

00.30 WIB – Barcelona vs Osasuna – SCTV, beIN Sports 2 (Live)
02.30 WIB – Deportivo La Coruna vs Real Madrid – SCTV, beIN Sports 2 (Live)

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss

Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di BaliAyu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di Bali

Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh: Dahlan Iskan Mumpung edisi minggu. Saya isi dengan hal yang ringan: perkawinan. Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin …