Tak Ada Tempat buat Zinedine Zidane di Timnas Prancis, Setidaknya Hingga 2020!

Zinedine Zidane - Mantan Pelatih Real Madrid

Zinedine Zidane - Mantan Pelatih Real Madrid

POJOKSATU.id, PARIS – Mundurnya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid telah menghubungkannya dengan timnas Prancis.

Tak ingin rumor tersebut mengganggu konsentrasi pelatih Prancis, Didier Deschamps yang tengah mempersiapkan diri jelang Piala Dunia 2018 Rusia, Presiden Federasi sepak bola Prancis atau FFP, Noel Le Great langsung angkat suara.

Great menegaskan Deschamps akan membesut Les Blues hingga 2020. “Kami memulai Piala Dunia dengan Didier. Dia menandatangani kontrak setidaknya hingga 2020,” ungkap Great kepada RMC Sport seperti dikutip dari Goal.

Oleh karena itu, pihaknya meminta spekulasi Zidane ke timnas Prancis jangan terus digelembungkan sehingga bisa memicu friksi antara Zidane dengan Deschamps.

“Kamu terkejut, aku juga, tapi jangan buat debat ‘Didier-Zizou’, itu tidak elok,” katanya.

Dengan demikian, ditegaskan Great, tidak ada pembicaraan soal pelatih baru untuk timnas Prancis hingga 2020.

“Tidak akan ada pembicaraan dengannya (Zidane) di tahun mendatang. Jika aku melihatnya, kita bisa berbicara tentu saja, tapi Deschamps ada di sini hingga 2020 atau bahkan lebih,” ujarnya menandaskan.

Timnas Prancis sendiri yang tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark akan melakoni laga pembuka kontra Australia pada 16 Juni mendatang.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …