Zinedine Zidane Mundur, Don Capello Sentil Perilaku Presiden Real Madrid

Zinedine Zidane - Florentino Perez

Zinedine Zidane - Florentino Perez

POJOKSATU.id, ROMA – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello menilai langkah mundur Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid saat ini adalah tepat.

Pasalnya, ditegaskan Don Capello, jika Zidane tidak memenangkan Liga Champions musim ini, dia telah mendapat ancaman akan dipecat oleh dewan klub.

“Dia tahu bahwa jika dia tidak memenangkan Liga Champions, dia akan dipecat dan telah mengetahui hal itu selama tiga bulan, jadi ini adalah keputusan yang tepat,” kata Capello kepada Sky Sports seperti dikutip dari Marca.

Valentino Rossi Geleng-Geleng Kepala dengan Mundurnya Zidane

Semua Beri Salam Perpisahan pada Zinedine Zidane, Kecuali Dia!

“Dia telah membuat keputusan terbaik untuk pergi karena (sudah) tidak ada atmosfer yang bagus di Madrid,” ucapnya.

Oleh karena itu, Capello menegaskan jika Zidane layak mendapat penghormatan setinggi-tingginya di Santiago Bernabeu atas apa yang telah ia persembahkan untuk Madrid.

“Untuk apa yang telah dia menangkan, dia adalah salah satu yang hebat, tentu saja, dan sekarang dia harus membuktikan itu di tempat lain, meski dia pasti salah satu yang terbaik dalam sejarah Real Madrid,” paparnya.

“Saya pikir Guti bisa menggantikannya, sebaliknya (Antonio) Conte atau (Maurizio) Sarri. Mauricio Pochettino juga bagus karena ia tahu sepak bola Spanyol dengan baik dan memiliki cara bermain tertentu,” ungkapnya.

Digadang Jadi Suksesor Zidane, Joachim Low Cuma Bilang Begini

Zinedine Zidane akan Jadi Pelatih Timnas Prancis, tapi Nanti

Sergio Ramos Tak Kaget dengan Langkah Mundur Pelatihnya

Dikesempatan itu, Capello pun tidak bisa menahan diri untuk tidak memberikan kritik pada Presiden El Real, Florentino Perez.

“Selalu ada banyak kontroversi di Real Madrid dan Florentino Perez selalu ingin menjadi pelatih sendiri,” sebutnya.

“Ketika klubnya menang, dia bahagia dan ketika tidak (kalah), orang lain harus disalahkan untuk itu,” sebutnya. “Dan aku menang ketika ada di sana dan mereka memecatku,”

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …