Cristiano Ronaldo Berpotensi Susul Langkah Zidane

Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi Liga Champions yang kelima sepanjang kariernya, usai membawa Real Madrid jadi kampiun musim 2017/18. (as.com)

Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi Liga Champions yang kelima sepanjang kariernya, usai membawa Real Madrid jadi kampiun musim 2017/18. (as.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid akan berdampak pada masa depan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Bahkan, keluarnya Zidane akan membuat masa depan Ronaldo di Real Madrid semakin tidak menentu, terlebih setelah Ronaldo juga telah melontarkan pernyataan kontroversial usai laga final Liga Champions beberapa hari lalu.

Ronaldo telah menyampaikan ‘salam perpisahan’ sehingga pernyataan tersebut telah memicu keriuhan publik Santiago Bernabeu.

Valentino Rossi Geleng-Geleng Kepala dengan Mundurnya Zidane

Semua Beri Salam Perpisahan pada Zinedine Zidane, Kecuali Dia!

Zinedine Zidane Mundur, Don Capello Sentil Perilaku Presiden Real Madrid

zidane mundur, pengganti zidane, cristiano ronaldo, zinedine zidane

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. (LaLiga)

Spekulasi CR7 pun dipastikan semakin menggema menyusul mundurnya Zidane sebagai pelatih Los Merengues tersebut.

Betapa tidak, Zidane dan Ronaldo selama ini punya hubungan baik. Bahkan, saat Ronaldo mendapat kritik setelah awal musim yang kurang mengesankan, Zidane selalu pasang badan untuk membela pemain pilarnya itu.

Dikutip dari Diario AS, Zidane bahkan kerap meminta saran Ronaldo terhadap suatu pertandingan, dan keduanya telah saling melengkapi satu sama lain.

Digadang Jadi Suksesor Zidane, Joachim Low Cuma Bilang Begini

Zinedine Zidane akan Jadi Pelatih Timnas Prancis, tapi Nanti

Sergio Ramos Tak Kaget dengan Langkah Mundur Pelatihnya

Dengan demikian, seiring hengkangnya Zidane, maka Ronaldo tak ubahnya seperti “anak ayam yang kehilangan induknya” di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Zidane sendiri sebelum memutuskan mundur telah meminta Ronaldo untuk tetap di Real Madrid hingga beberapa musim ke depan, atau setidaknya sampai kontraknya habis.

Namun, seiring kepergian Zidane, maka Ronaldo yang telah dikaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United bisa berpeluang mengikuti jejaknya, kemas koper meninggalkan Santiago Bernabeu.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …