Ronaldo Sebut Mohamed Salah Mirip dengan Lionel Messi

Ronaldo Luis Nazario Lima (gazzettereviews.com)

Ronaldo Luis Nazario Lima (gazzettereviews.com)

POJOKSATU.id, RIO – Fenomena gelandang Liverpool, Mohamed Salah yang tampil bersinar musim ini telah memikat perhatian banyak pihak, termasuk para legenda sepak bola dunia, tak terkecuali Ronaldo Luiz Narazio Lima.

Legenda timnas Brasil dan sejumlah klub raksasa di Eropa itu tanpa sungkan mengungkapkan kekagumannya pada penampilan Mo Salah musim ini.

Pemain internasional Mesir itu memang tampil impresif dengan melakoni debut manis bersama Liverpool yang langsung menyabet tiga penghargaan prestisius, yakni Pemain Terbaik Liga Primer Inggris dan pilihan pemain serta top skor atau Golden Boot.

mo salah, liverpool vs brighton, mohamed salah, liverpool

Selain itu, Mo Salah juga sukses mengantarkan Liverpool melaju ke babak final Liga Champions untuk jumpa dengan sang petahana Real Madrid.

Partai finalnya sendiri baru akan dihelat akhir pekan ini atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev Stadium, Ukraina.

Atas fakta tersebut, Ronaldo pun menyebut Mo Salah adalah pemain yang luar biasa dan membandingkan performanya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut Ronaldo, Salah yang telah mengemas 44 gol di semua kompetisi bersama Liverpool musim ini punya kesamaan karakter dengan La Pulga.

“Salah, aku mencintainya. Dia pemain luar biasa dengan kualitas luar biasa,” kata Ronaldo kepada El Partidazo de COPE seperti dikutip dari Goal.

“Dia mirip Messi. Saya baru-baru ini membaca dia mengatakan bahwa saya telah menjadi inspirasinya dan saya bersemangat,” ungkapnya.

messi hattrick, lionel messi, barcelona vs espanyol, barcelona

Meski menyimpan kekaguman pada Salah, namun Ronaldo tetap menjagokan mantan klubnya, Real Madrid di final Liga Champions.

“Hasilnya 3-2 untuk Madrid,” kata Ronaldo memprediksi. “Ada keraguan sepanjang tahun, tetapi Real Madrid datang bersama dan telah mencapai sesuatu yang bersejarah,”

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Dahlan Iskan

Karena Orang Gemuk Lemaknya Putih

Oleh: Dahlan Iskan Sejumlah lalat dimasukkan dalam kotak percobaan. Suhu dalam kotak itu 40 derajat celsius. Beberapa lalat mati. Sejumlah …