Mohamed Salah Akan Menangi Ballon D’Or Musim Ini, Asal …

Thomas Muller - Penggawa Bayern Munchen dan timnas Jerman.(net)

Thomas Muller - Penggawa Bayern Munchen dan timnas Jerman.(net)

POJOKSATU.id, MUNICH – Striker Bayern Munchen, Thomas Muller yakin gelandang Liverpool, Mohamed Salah akan meraih penghargaan Ballon d’Or musim ini apabila sukses membawa timnya juara di Liga Champions.

Liverpool akan bentrok dengan sang petahana, Real Madrid di partai puncak kontes paling bergengsi di kawasan Eropa itu yang akan digelar di Kiev Stadium, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Muller menyebutkan, Mo Salah adalah kandidat kuat peraih Ballon d’Or bersama Cristiano Ronaldo menyusul langkah minor Lionel Messi dan Neymar di Liga Champions musim ini.

Legenda Barcelona Ini Kena Sihir Mohamed Salah!

Mohamed Salah (Liverpool) meraih sepatu emas Premier League musim 2017/2018.

“Saya pikir Mo Salah sangat mengesankan. Jika Liverpool dapat memenangkan gelar Liga Champions, dia adalah kandidat besar (Ballon d’Or),” kata Muller seperti dikutip dari Mirror.

“Seluruh dunia sedang mencari pemenang Ballon d’Or baru. Leo Messi dan Ronaldo luar biasa, tetapi kinerja Salah musim ini juga luar biasa. Saya pikir dia memiliki peluang besar,” ungkapnya.

Muller memprediksi, fenomena Salah akan menjadi awal pecahnya dominasi duo superstar LaLiga, Ronaldo dan Leo Messi dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Tetapi pada akhirnya untuk memenangkan Ballon d’Or bukanlah hal terbesar yang dapat Anda capai, karena ketika Anda memenangkan gelar bersama tim Anda, itu memberi Anda lebih banyak intensitas dan perasaan yang baik. Menurut saya, itu yang lebih penting,” ungkapnya.

Pernyataan Thmas Muller ini tentunya tak berlebihan mengingat apa yang diperbuat Salah bersama Liverpool musim ini memang sangat impresif.

Mengawali musim debut bersama Merseyside, pemain internasional Mesir berusia 25 tahun itu langsung menyabet Golden Boot Liga Primer Inggris sebagai top skor dengan jumlah koleksi 32 gol.

Selain itu, Salah juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di Liga Inggris dan Pemain Terbaik pilihan pemain musim ini. fantastis, bukan!

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss