Lionel Messi Buka Suara Soal Ketertarikan Manchester City

Lionel Messi - Bomber Barcelona (@barcelonafc/twitter)

Lionel Messi - Bomber Barcelona (@barcelonafc/twitter)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Lionel Messi telah menandatangani kontrak baru untuk meneruskan kiprahnya bersama Barcelona di Camp Nou untuk beberapa musim ke depan.

Meski begitu, spekulasi hengkangnya Messi dari Barca sempat mencuat, dan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City siap menyambut sang bintang di Etihad Stadium.

Sosok sang manajer, Pep Guardiola di City semakin menguatkan rumor tersebut yang berkembang sejak musim dingin awal tahun ini.

Tumben, Lionel Messi Sanjung Puji Real Madrid

Lionel Messi - Peraih 5 Ballon d'Or

Namun, rumor tersebut sepertinya akan mereda setelah peraih 5 Ballon d’Or itu buka suara langsung untuk menanggapinya.

“Saya di City? Tidak. Jika kami main bersama, itu akan terjadi karena ia direkrut Barcelona,” tegas Messi saat ditanya soal potensi bergabung dengan Man City seperti dikutip dari Goal.

Leo Messi dengan tegas menolak untuk meninggal Barcelona, klub yang telah mengangkat nama besarnya selama ini.

“Saya tidak berniat meninggalkan Barcelona. Saya tidak akan menemukan tempat lain yang lebih baik dari ini. Ini tim terbaik dunia,” katanya.

GOLDEN SHOE - Lionel Messi meraih Golden Shoe yang keempat kali di musim 2016/17 (@barcelonafc/twitter)

“Setiap tahun, saya berjuang memenangkan segalanya. Saya tahu setiap tahun saya akan memiliki tantangan personal. Saya tidak perlu pergi ke mana pun untuk membuktikan apa pun,” ujarnya menandaskan.

Kesetiaan Lionel Messi pada Blaugrana tentu tidak berlebihan mengingat ia telah memenangkan banyak trofi dan penghargaan individual bersama raksasa Catalonia tersebut.

Messi bahkan kini dipastikan akan kembali meraih Golden Shoe Eropa musim 2017/18 setelah menjadi pemain tersubur mengoleksi gol di kompetisi-kompetisi kawasan Eropa.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss