Ronaldo Tidak Bodoh, Setiap Klub Menginginkannya …

Robert Lewandowski -
 Striker Bayern Munchen (eurosport.com)

Robert Lewandowski - Striker Bayern Munchen (eurosport.com)

POJOKSATU.id, MUNICH – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowksi tengah menjadi perbincangan hangat menyusul penampilan apiknya di musim ini.

Namanya pun terus dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer kendati ia berkali-kali tak ingin ‘terjebak’ dalam spekulasi tersebut.

Bahkan, pemain sekelas Cristiano Ronaldo pernah mengungkapkan keinginannya bisa bermain bersama Lewandowski.

Menyoroti hal tersebut, legenda Bayern, Giovane Elber mengatakan, Cristiano Ronaldo tidak bodoh dengan pernyataan tersebut, karena setiap klub tentunya sangat menginginkan pemain seperti Lewandowski di dalam skuatnya.

“Jika mereka  melihat kesempatan untuk menarik Lewandowski dari Bayern, mereka akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk melakukannya,” kata Elber kepada AZ seperti dilansir Marca.

Namun demikian, secara pribadi Elber berharap pemain internasional Polandia tersebut terus melanjutkan kiprahnya di Allianz Arena.

“Bayern tahu semua tentang situasi dan Lewandowski bahagia dan tinggal bersama keluarganya di Munich.  Dia tahu bahwa dia mendapatkan semua yang dia butuhkan di Bayern. Saya harap dia tinggal bersama kita untuk waktu yang lama,” ungkapnya.

Pasalnya, dikatakan dia, sulit buat Bayern mencari sosok pengganti seperti Lewandowski jika pemain tersebut ternyata memutuskan pergi.

“Hmm, itu akan sangat sulit. Saya berharap bahwa Salihamidzic dan Uli Hoeneb memiliki pemain yang baik berbaris untuk masa depan. Klub akan hidup dengan apapun yang terjadi,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss