Postur Tubuhnya Disoal! Egy Maulana Vikri Sentil Lionel Messi

Egy Maulana Vikri -
 Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)

Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)

POJOKSATU.id, GDANSK – Egy Maulana Vikri resmi dipresentasikan Lechia Gdansk sebagai pemain anyar mereka, Minggu (11/3/2018) petang waktu setempat.

Kehadiran Egy di klub asal Polandia itu sendiri cukup menyita perhatian publik setempat termasuk media di sana.

Bahkan, baru saja diperkenalkan, Egy sudah mendapat berondongan pertanyaan yang terkesan ‘under estimate’ dari media setempat.

Egy Maulana Vikri -  Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)

Salahsatu yang ditanyakan mereka adalah soal kemampuan Egy yang bertubuh kecil bersaing di lapangan dengan para pemain setempat yang rata-rata memiliki postur tubuh yang tinggi.

“Anda bukan pemain bertubuh besar. Sementara di sepak bola Polandia, sudah sangat jelas lebih menonjolkan kekuatan ketimbang teknik. Apakah ini tidak akan menjadi masalah buat Anda?” demikian bunyi pertanyaan pewarta setempat, Mateusz Blazewicz kepada Egy.

Mendapat pertanyaan tersebut, Egy tak gusar, namun menunjukkan ketenangannya. Egy ‘Si Kelok Sembilan’ itu bahkan menegaskan optimismenya jika postur tubuhnya tidak akan menyurutkan nyalinya di lapangan untuk bertarung dengan para pemain tinggi besar.

“Saya tidak takut dengan pemain yang lebih besar (postur). Saya sudah pernah menghadapi banyak tipe pesepak bola,” sebutnya.

“Saya tak menjadikan tubuh yang kecil sebagai masalah karena (Lionel) Messi juga tidak besar, dan dia mampu bermain baik,” tandas pemain Timnas Indonesia U-19 tahun itu.

(jpc/qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …