Fokus ke Pertandingan, Pelatih Juventus Minta Pemain Tak Jemawa

Juventus berpeluang meraih tiga gelar sekaligus musim ini. (@juventus/twitter)

Juventus berpeluang meraih tiga gelar sekaligus musim ini. (@juventus/twitter)

POJOKSATU.id, TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta para penggawanya tidak jemawa dengan performa timnya saat ini yang kembali bercokol di puncak klasemen Serie A Italia.

Ditegaskan Allegri, Juventus belum memenangkan satu pun titel musim ini sehingga pemain harus terus fokus dengan pertandingan demi pertandingan ke depan, dan tak memikirkan gelar juara.

“Kami belum mencapai apapun, karena musim ini berakhir pada bulan Mei,” kata Allegri kepada Mediaset Premium seperti dilansir Goal.

Meski begitu, Allegri memuji penampilan skuatnya sejauh ini mampu tampil konsisten di jalur kemenangan di semua kompetisi yang diikuti Juve.

“Pada hari Rabu kami melewati Tottenham untuk mencapai putaran Liga Champions berikutnya, kami mengalahkan Udinese dan sekarang dapat fokus pada Atalanta [yang mereka mainkan di Serie A pada hari Rabu,” ungkapnya.

Selain lolos ke perempat-final Liga Champions, Juventus akan memerebutkan trofi Coppa Italia musim ini dengan AC Milan di partai final nanti.

Sedangkan di kontes Serie A, La Vechia Signora berpeluang kembali menjadi scudetto setelah kini kembali capolista usai mengudeta Napoli di pucuk klasemen.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss