Alasan Egy Maulana Vikri Pilih Lechia Gdansk Ketimbang Klub Lain

Egy Maulana Vikri -
 Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)

Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)

POJOKSATU.id, GDANSK – Egy Maulana Vikri resmi dipresentasikan sebagai penggawa baru Lechia Gdansk untuk musim kompetisi 2018.

Keputusan lulusan akademi Ragunan itu bergabung dengan klub asal Polandia tersebut bukan tanpa pertimbangan yang matang, terlebih ia memilih klub itu di tengah banyak tawaran dari klub lain.

Dalam jumpa pres usai perkenalan dirinya oleh klub, Egy membenarkan saat ditanya wartawan setempat mengenai adanya tawaran dari klub-klub Eropa.

“Ya, saya memang juga mendapat tawaran dari klub lain seperti dari Prancis, Spanyol, Jerman dan Portugal,” kata Messi kepada wartawan dalam konferensi press seperti dilansir dari akun resmi klub.

“Tapi saya bersama agen dan keluarga memutuskan untuk memilih ke sini (Lechia Gdansk) karena saya yakin bisa sukses bersama tim, dan bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutur Egy.

Dikesempatan itu, Egy juga secara tidak langsung menepis terkait rumor yang menyebutkan dirinya hanya menjadikan Lechia Gdansk sebagai batu loncatan sebelum bermain untuk klub besar Eropa.

“Saat ini saya tidak memikirkan klub lain. Saya sepenuh hati di sini, saya akan bermain di sini untuk memberikan yang terbaik buat tim saya ini,” tegas pemain berusia 17 tahun itu.

Egy pun meminta dukungan semua pihak, para suporter Lechia Gdansk dan tak lupa masyarakat sepak bola di tanah air.

“Saya akan berikan yang terbaik untuk klub ini. Mohon dukungan semuanya. Semoga saya bisa cepat dan mudah beradaptasi di sini. Terima kasih juga Indonesia,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss