Dikritik Sang Mantan, Balasan Jose Mourinho Lebih ‘Nyelekit’

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (bbc.com)

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (bbc.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho adalah sosok yang kerap berseteru denga siapapun ketika ada pihak yang mengkritisi kinerjanya.

Terbaru, Mourinho melancarkan serangan balasan berupa kata-kata pedas untuk legenda MU, Gary Neville yang sebelumnya mengkritisi gaya manajerialnya.

Dilansir Naij, Mourinho menyebut Gary Neville adalah seorang manajer yang gagal saat ia menukangi Valencia dua tahun lalu.

“Beberapa orang dengan pendapat tidak dapat menyelesaikan masalah mereka sendiri saat mereka menjadi manajer,” sebut Mourinho.

“Jadi mereka memberi pendapat seperti mereka memiliki solusi untuk semuanya tapi tidak seperti itu,” ucapnya.

Meski begitu, Mourinho menegaskan ia sebenarnya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang tentang gaya mengelola timnya, termasuk komentar sengit yang dilayangkan Gary (Neville).

“Mereka berada dalam posisi di mana mereka bisa memberikan pendapat tentang segala hal – terkadang saya membaca dan mendengarkan, terkadang saya tidak,” ujarnya.

“Minggu ini saya lebih fokus untuk menikmati pertandingan Liga Champions dan Liga Europa dan mempersiapkan pertandingan saya daripada fokus pada opini,” tandas Mourinho.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss