Menuju Polandia, Egy Maulana Vikri Menjemput Impian

Egy Maulana Vikri (jpnn)

Egy Maulana Vikri (jpnn)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Indonesia Timnas U-19, Egy Maulana Vikri sebentar lagi akan resmi berkiprah di liga Eropa.

Meski belum ada keterangan resmi terkait klub yang akan dibelanya, namun ditenggarai pasti jika Egy akan bergabung dengan salahsatu klub Polandia, Legia Warsawa atau Legia Gdansk.

Sinyalemen ini terlihat dari unggahan Indra Sjafri di akun instagram pribadinya yang memajang fotonya dengan Egy di Warsawa, Polandia.

Selain itu, keterangan dari penanggung jawab Sekolah Olahraga Ragunan, Raden Isnanta mengarah sinyalemen ke arah sana.

Salahsatu alasan Egy memilih klub tersebut karena beberapa pertimbangan, salahsatunya adanya jaminan dari tim.

Garansi Egy bakal mendapatkan jam terbang tinggi dan bisa langsung masuk ke tim utama, diberikan oleh klub dari kasta tertinggi di Polandia tersebut.

“Yang pasti dan penting, Egy bisa di tim utama. Kalau tim utama kan lebih mudah dilirik, karena bakal banyak bermain,” katanya, Sabtu (10/3/2018) dinihari.

Selain itu, Isnanta mendapatkan masukan bahwa di Polandia, memiliki peluang yang besar untuk dilirik oleh klub asal Spanyol.

“Ya mungkin tidak lama di sana, karena ini hanya untuk memberikan kesempatan Egy mencari batu loncatan menuju liga impiannya, main di Spanyol,” imbuhnya.

(jpnn/qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …