Man City Dibandingkan dengan Barcelona! Pep Guardiola Bilang Begini

Pep Guardiola - Manajer Manchester City (bbc.co.uk)

Pep Guardiola - Manajer Manchester City (bbc.co.uk)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Tinggal selangkah lagi Manchester City mengangkat trofi Liga Primer Inggris musim ini setelah bergeming di puncak klasemen.

The Citizens sendiri telah mengumpulkan satu titel juara musim ini dari ajang Carabao Cup usai menumbangkan Arsenal di laga puncak.

Atas penampilan impresif tersebut, performa City pun mulai dibanding-bandingkan dengan raksasa Catalan, Barcelona.

klub terkaya, manchester city, barcelona

Manchester City tampil perkasa musim ini di Liga Primer Inggris (@mancity/twitter)

Meski sejauh musim ini tampil mengesankan, namun sang manajer, Pep Guardiola menilai timnya belum layak disejajarkan dengan mantan klub besutannya tersebut.

“Kami masih jauh (dibandingkan dengan Barcelona), kebanyakan dari kami masih baru di sini. Sekarang kami bisa dikatakan sukses memenangkan satu trofi, namun itu tidak bisa dijadikan perbandingan, jadi tidak,” kata Guardiola seperti dilansir Goal.

Guardiola mengatakan, Barca masih di atas City atas pencapaian titel mereka selama ini. “Tim itu sukses mendominasi selama sedekade, 15 atau 20 tahun terakhir dengan manajer berbeda dan pemain berbeda,” terangnya.

“Setiap musim, mereka mampu memenangkan banyak gelar dan kami baru meraih satu trofi. Untuk bisa disetarakan dengan tim tersebut, Anda harus melakukannya dalam jangka waktu lama, lama sekali dan kami baru memenangkan satu gelar,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss