Meski Paceklik Gol, Zinedine Zidane Tetap Dukung Benzema

Karim Benzema - Zinedine Zidane

Karim Benzema - Zinedine Zidane

POJOKSATU.id, MADRID  – Striker Real Madrid, Karim Benzema tampil kurang mengesankan sejauh musim ini di semua kompetisi.

Bagi seorang pemain yang beroperasi di lini depan, pencapaian golnya di musim ini sangat jauh dari kata ideal bahkan defisit.

Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tetap memberikan dukungan kepada pemainnya itu, dan yakin dalam beberapa waktu ke depan sang pemain akan kembali mencetak gol.

Benzema sendiri terakhir kali menetak gol di kontes La Liga saat Madrid bentrok dengan Real Betis untuk kemenangan timnya 5-2.

Sedangkan di laga terakhir kontra Leganes, pemain Prancis berusia 30 tahun itu kembali mandul, meski akhirnya Madrid sukses menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.

“Saya tidak khawatir Benzema tidak mencetak gol. Itu adalah situasi yang harus kami hadapi bersama pada saat ini. Namun, tentu saja kami ingin dia mencetak gol,” tutur juru racik asal Prancis itu seperti dilansir Soccerway.

Meski tidak mencetak gol di laga terakhir, Zidane mengaku puas dengan penampilannya di laga kontra Leganes tersebut, karena perannya sebagai kreator serangan atas lahirnya gol Lucas Vazquez dan Casemiro.

“Pada hari melawan Betis dia mencetak gol dan hari ini dia melewatkannya. Tapi, dia bermain dengan baik dan melakukan banyak hal untuk pemain lain,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss