Ini Alasan Kenapa Paul Pogba Tak Pantas Disebut Pemain Kelas Dunia!

Paul Pogba - Gelandang Manchester United (ghanasoccernet.com)

Paul Pogba - Gelandang Manchester United (ghanasoccernet.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba tengah mendapat sorotan menyusul performanya yang menurun dalam beberapa laga terakhir.

Salahsatu kritik tajam yang menghampiri pemain internasional Prancis itu datang dari legenda Liga Primer Inggris, Damien Duff.

Duff yang bermain bermain untuk Chelsea dan Fulham ini mengatakan, Pogba belum pantas disebut sebagai pemain kelas dunia.

“Yah, Pogba punya kemampuan kelas dunia, tapi dia bukan pemain kelas dunia karena dia bakal mengecewakan Anda,” kata Duff seperti dilansir Goal international.

Salahsatu alasannya, sebut dia, Pogba kerap melakukan kesalahan di lapangan yang bisa merugikan tim an hasil pertadningan, sehingga tidak menganggapnya sebagai pemain kelas dunia.

Bahkan, Duff mengaku tak terkesan dengan penampilan Pogba sejak ia kembali bergabung dengan MU, karena  sejauh ini sang pemain gagal tampil sesuai harapan.

“Pogba tidak punya mindset bertahan, dia tidak bisa melihat ancaman yang datang hingga timnya kebobolan,” ujar Duff kepada TV3.

Menurutnya, Pogba jadi titik lemah timnya sehingga kerap jadi sasaran lawan dan dia tidak bisa memperbaiki diri.

“Ketika seorang pemain top melakukan kesalahan, dia punya kecenderungan tidak akan mengulanginya lagi,” sebutnya.

“Dia dilatih oleh tiga pelatih top, Massimiliano Allegri, Antonio Conte dan sekarang Jose Mourinho. Namun kesalahan tetap terjadi,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss