Soal Saga Transfer Neymar ke Real Madrid, PM Spanyol Bilang Begini

Neymar - Striker Paris Saint-Germain (diariogol.com)

Neymar - Striker Paris Saint-Germain (diariogol.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Saga transfer Neymar ke Real Madrid yang terus menjadi perbincangan hangat saat ini rupanya telah ‘mengusik’ Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy.

Dilansir Diario AS, Rajoy bahkan menegaskan sikapnya tidak setuju dengan langkah mega dolar tersebut, dan menilai kehadiran Neymar di Santiago Bernabeu tidak lantas bisa menjadikan Madrid tim yang hebat

“Orang-orang meragukan Bale, Benzema dan Ronaldo. Tapi mereka butuh lebih banyak prespektif. Yang benar, saya tidak ingin Madrid membeli Neymar,” ujar Rajoy.

Oleh karena itu, ia mengaku tidak tertarik dan tidak terkesan dengan rencana membeli pemain termahal sejagat itu pada musim depan yang terus disuarakan Madrid.

“Saya tidak berpikir bahwa Neymar adalah pemain yang bisa meng-upgrade tim yang sudah ada, yang memberikan banyak kemenangan,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Rajoy menyoroti pertarungan Paris Saint-Germain dengan Real Madrid yang akan bentrok di babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Meskipun PSG adalah tim yang sedang dalam performa terbaik, namun Rajoy tetap yakin Madrid akan mampu tampil mengesankan nantinya.

“Liga Champions adalah kompetisinya Madrid. Madrid sekarang adalah tim yang sama dengan yang memenangkan tiga dari empat gelar Liga Champions terakhir dan saya yakin kita bisa mengalahkan PSG,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss