Mengejutkan, Ini Langkah Antonio Conte di Akhir Musim

Antonio Conte - Manajer Chelsea (101greatsgoal.com)

Antonio Conte - Manajer Chelsea (101greatsgoal.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea Antonio Conte akhirnya angkat suara menanggapi spekulasi masa depannya di Stamford Bridge musim depan.

Pelatih asal Italia itu menegaskan jika dirinya berpotensi meninggalkan Chelsea akhir musim ini, menyusul beredarnya para calon pengganti Conte saat ini.

Namun begitu, Conte menyerahkan sepenuhnya kepada dewan klub, untuk memutuskan apakah dia bertahan atau tidak di akhir musim ini.

“Saya memiliki satu tahun lagi kontrak saya dengan klub ini, tetapi seperti yang Anda tahu betul, segalanya mungkin terjadi. Dalam suatu saat Anda tinggal di sini, di lain waktu orang lain menggantikan Anda dalam pekerjaan Anda,” tutur Conte seperti dilansir Metro.

Ketika ditanya apakah akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea, Conte menegaskan. “Dalam kasus ini, saya pikir klub harus memutuskan untuk mengirim saya pergi,” ujarnya.

Conte sendiri mengklaim dirinya tidak risau dengan kondisi seperti sekarang ini. ”Saya memiliki banyak pengalaman untuk menghadapi situasi seperti ini,” katanya.

“(Tapi) ada sesuatu yang aneh jika setelah pertandingan pertama kami kalah melawan Burnley, pers mendorongnya dengan cepat untuk memecat saya untuk pelatih lain. Saya pikir di klub lain hal ini tidak terjadi,” terang dia.

Conte menegaskan, dia senang di Chelsea, akan terus bekerja secara profesional dan tidak akan pernah menyerah hingga seluruh turnamen berakhir di musim ini.

The Blues sendiri menghadapi mantan juara liga Leicester City pada pertandingan berikutnya, Minggu (14/1/2018).

Sementara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan mantan pelatih Barcelona Luis Enrique telah tampil sebagai kandidat terdepan sebagai suksesor Antonio Conte.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss