Orang Ini Perkeruh Perseteruan Mourinho dengan Antonio Conte

Jose Mourinho dan Antonio Conte selalu sengit saat tim keduanya bentrok di lapangan (futaa.com)

Jose Mourinho dan Antonio Conte selalu sengit saat tim keduanya bentrok di lapangan (futaa.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Perseteruan Jose Mourinho dengan Antonio Conte sepertinya masih akan terus berlanjut.

Terlebih, perseteruan dua manajer tim raksasa Liga Primer Inggris itu kini telah melibatkan pihak lainnya, setelah seorang rekan Mourinho, Eladio Parames ikut campur dalam friksi kata-kata tersebut.

Parames yang pernah bekerja bersama Mourinho di Real Madrid bahkan frontal ikut menyerang Conte dengan menyoroti kasus doping dan pengaturan skor yang menyeret manajer Chelsea itu saat masih menangani Siena dan Juventus  di Italia.

“Tuan Conte, apakah Anda tahu apa itu EPO?” kata Pamares. “Skandal tersebut meletus di Italia pada 1995/96, dan pemain Juve dituduh didoping dengan EPO (Erythropoietin),”

“Namun, prosesnya berakhir tanpa ada yang dihukum berat, dan siapakah pelatih kepala tim Juventus kala itu? Antonio Conte!” ungkap Parames.

Selain menyoroti kasus doping yang melibatkan para pemain di bawah asuhan Conte, Parames juga mengamini komentar Mourinho soal pengaturan skor yang menimpa Conte.

“Enam bulan kemudian, pria yang sama dituduh terlibat dalam (pengaturan skor) pertandingan, tapi dia menyangkalnya, tentu saja,” katanya.

“Dia tidak menyingkirkan reputasi terlibat dalam urusan bisnis yang teduh seperti itu,” sebut dia.

Sementara menanggapi komentar Conte yang menyebut Mourinho sebagai ‘orang kecil’ yang berpikiran ‘kerdil’, Parames mati-matian membela mantan rekannya itu.

“Orang ini (Conte) dengan masa lalu yang tercemar, sekarang menuduh Mourinho, antara lain, tentang ‘kecilnya’, ” katanya.

“Tapi dia tidak hanya lebih besar dari Conte dalam jumlah gelar menang, tapi juga di … rambut! ” tandasnya

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss