Diimbangi Tim Kasta Kedua, Zidane Tetap Percaya dengan Skuatnya

Zinedine Zidane - Pelatih Real Madrid

Zinedine Zidane - Pelatih Real Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid kembali menuai hasil kurang mengesankan setelah hanya mampu bermain imbang dengan tim kasta kedua, Numancia di lanjutan Copa del Rey.

Meski begitu, sang arsitek, Zinedine Zidane tetap memercayai komposisi skuatnya saat ini. Ia bahkan optimistis skuatnya akan kembali ke jalur seharusnya dalam beberapa laga ke depan.

“Saya percaya pada skuat saya dan kami akan melihat apa yang akan terjadi pada akhirnya (akhir musim),” kata Zidane kepada BeIN Sports seperti dilansir Marca.

Terlebih, sebut dia, hasil imbang timnya itu sudah cukup mengantarkan Madrid melaju ke babak berikutnya. “Kami lolos ke babak berikutnya, dan itu merupakan hal yang paling penting,” ujarnya.

Saat ditanya soal ‘tradisi’ minor setiap bermain di markasnya sendiri, Santiago Bernabeu, Zidane mengaku tak terlalu merisaukannya, termasuk tak terlalu peduli dengan persepsi fans terhadap hal tersebut.

“Itu tidak membuat saya khawatir. Tidak ada yang akan menghentikan saya untuk melakukan itu. Saya tidak dapat melihat kritik tersebut,”  tandasnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss