Kalah dari Klub Kasta Kedua, Arsene Wenger Beri Sinyal “Out”!

Manajer Arsenal - Arsenne Wenger

Manajer Arsenal - Arsenne Wenger

POJOKSATU.id, LONDON – Arsenal secara mengejutkan tumbang dari klub kasta kedua, Nottingham Forest di laga piutaran ketiga Piala FA di Stadion The City Ground, Minggu (7/1/2018) dengan skor meyakinkan 2-4.

Dilansir The Sun, sejurus hasil minor tersebut, pria asal Pracis itu pun siap untuk mengurangi kontraknya dan mengakhiri masa jabatan selama 21 tahun bersama Arsenal.

Pasalnya, Wenger dibuat frustasi dengan performa skuatnya saat ini, dengan performa di Liga Primer yang sudah berada di luar jangkauan (zona aman Liga Champions)

The Gunners saat ini tertahan di peringkat enam dengan raihan 39 poin dari 11 kemenangan, enam bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.

Apalagi, kekalahan ini adalah yang kali pertama dialami Arsenal di ajang Piala FA di era Arsenne Wenger. Ironisnya, Arsenal berstatus sebagai juara bertahan di ajang tersebut.

Meski demikian, Wenger tak mau mencari kambing hitam, dan mengaku lawan tandingnya kali ini bermain superior dibanding performa timnya.

“Secara keseluruhan kami melawan tim yang sangat tajam, lebih berbahaya dari kami dan mendominasi kami di lini depan,” ujarnya kepada BBC Sport. “Dan setelah itu, ini menjadi laga yang sulit,” imbuhnya.

Sejurus kabar ini, mantan pemain Arsenal, Mikel Artenta pun digadang bisa menjadi suksesor Wenger. Arteta sendiri kini tengah menjalani perannya sebagai asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss