Raih Ballon D’Or Kelima, Ini Pesan Ronaldo buat Messi dan Neymar

PEMENANG - Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or tahun ini untuk menyamai pencapaian rekor kelima Lionel Messi (francefootball.com.fr)

PEMENANG - Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or tahun ini untuk menyamai pencapaian rekor kelima Lionel Messi (francefootball.com.fr)

POJOKSATU.id, PARIS – Cristiano Ronaldo baru saja menyisihkan Lionel Messi dan Neymar di ajang penghargaan Ballon d’Or 2017.

Bintang Real Madrid itu pun sukses menyamai rekor La Pulga di ajang tersebut, mengoleksi Bola Emas yang kelima kalinya.

Usai menerima piala, Ronaldo mengatakan, ia berharap pertarungannya dengan Lionel Messi terus berlanjut di musim-musim selanjutnya.

“Saya berharap bisa bermain di level ini selama beberapa tahun lagi, saya harap pertarungan dengan Messi berlanjut, hal-hal terjadi karena suatu alasan,” katanya di Paris, Prancis, dini hari tadi.

Dikesempatan itu, ia juga menyebut nama Neymar, pemain termahal sejagat yang tak lain kandidat ketiga di ajang penghargaan tersebut.

“Neymar memiliki banyak bakat, banyak potensi, dan saya yakin dia akan memiliki kesempatan untuk menang di masa depan,” ungkapnya.

“Saya merasa sangat bahagia, ini adalah saat yang fantastis dalam karir saya, saya sudah lama menunggu ini,” ucapnya.

Terkait masa depannya, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan ingin tetap bersama Real Madrid selama sisa karirnya.

“Saya senang di Real Madrid, jadi saya ingin tinggal di sana jika memungkinkan. Jika mungkin (sampai akhir karir saya),” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds