Pemenang Ballon D’Or Belum Diumumkan, Sepatu ‘Kemenangan’ Ronaldo Telah Diproduksi

BOCOR - Nike merilis sepatu bot 'Ballon d'Or' kelima untuk Cristiano Ronaldo (as.com)

BOCOR - Nike merilis sepatu bot 'Ballon d'Or' kelima untuk Cristiano Ronaldo (as.com)

POJOKSATU.id, OREGON – Gala penghargaan Pemain Terbaik versi Ballon d’Or 2017 akan digelar nanti malam WIB di Paris, Prancis.

Bintang Barcelona Lionel Messi dan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih tetap menjadi kandidat kuat peraih penghargaan versi France Football, majalah ternama di Paris, Prancis itu.

Namun, kehebohan terjadi di lini masa, saat sepatu Ronaldo yang diproduksi Nike bocor ke publik. Kehebohan terjadi bukan karena model atau harga dari sepatu Pemain Terbaik FIFA 2017 itu, melainkan makna tulisan yang tertera pada sepatu bot edisi terbatas itu.

Nike Mercurial Superfly V ‘Quinto Triunfo’ (as.com)

Dilansir Diario AS, Nike memproduksi sepatu CR7 dengan tulisan “Quinto Triunfo” atau ‘Fifth Winity’ yang diartikan sebagai kemenangan kelima.

Makna ini merujuk para pencapaian Ronaldo yang sudah meraih empat Ballon d’Or. Dengan demikian, sepatu bot Nike Mercurial Superfly V ini seakan menegaskan jika pemenangan Ballon d’Or tahun ini akan jatuh ke tangan Ronaldo, untuk menyamai rekor pencapaian Lionel Messi.

Leo Messi telah mendapatkan lima gelar dalam karirnya, namun kehadiran sepatu bot dari pesaing terdekatnya ini tentu akan ‘merusak’ targetnya untuk meraih titel yang keenam, atau pencapaiannya diimbangi oleh Ronaldo.

Masih dalam laporan Diario AS, Nike sendiri akan memproduksi sepatu ini secara terbatas, atau hanya seribu pasang diseluruh dunia yang akan dilempar ke pasar dalam waktu dekat ini.

(qur/pojoksatu)


Feeds