Demi Barca, Lionel Messi Tolak Tawaran Menggiurkan dari Man City

KONTRAK - Lionel Messi perpanjang kontraknya di Barcelona hingga durasi 2021 (@barcelonafc/twitter)

KONTRAK - Lionel Messi perpanjang kontraknya di Barcelona hingga durasi 2021 (@barcelonafc/twitter)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Lionel Messi telah memutuskan memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona hingga 2021.

La Pulga yang sempat membuat ‘risau’ dewan klub Catalan itu akhirnya bersedia melanjutkan karirnya di Camp Nou. Messi bahkan menegaskan ingin gantung sepatu di Los Cules.

Namun ternyata dibalik keputusannya tersebut, Messi harus ‘mengorbankan’ tawaran yang menggiurkan yang datang dari Manchester City.

Diilansir Marca, Man City dikabarkan siap memberikan gaji sebesar 850 ribu poundsterling atau setara Rp15,4 miliar per pekan jika Messi mau merapat ke Etihad Stadium.

Leo Messi sendiri dalam kontrak barunya bersama Barca “hanya” mendapatkan gaji sebesar 500 ribu poundsterling atau setara Rp9 miliar.

Selain gaji yang tinggi, The Citizens juga mengiming-imingi pemain berusia 30 tahun itu dengan bonus sekitar 88 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun dari suksesi penandatanganan kontraknya.

Namun, Lionel Messi telah mengambil pilihan. Ia memilih tetap melanjutkan karirnya di Barcelona, klub yang sudah memberikan banyak titel dan gelar pribadi sebagai pesepakbola dan seniman lapangan hijau terbaik di dunia saat ini.

(jpnn/qur/pojoksatu)


Feeds