Anjay! Carlos Puyol Dapat Kejutan dari Penggemar ‘Sableng’

Carlos Puyol - Legenda Barcelona (hindustantimes.com)

Carlos Puyol - Legenda Barcelona (hindustantimes.com)

POJOKSATU.id, MOSKWA – Legenda Barcelona, Carlos Puyol ternyata mendapat perlakuan kurang senonoh dari seseorang yang mengaku penggemarnya saat ia menghadiri malam undian Piala Dunia 2018 Rusia, di Moskow Rusia, beberapa waktu lalu.

Dilansir Mirror, kejadian bermula saat dua orang perempuan yang mengaku fans menghampirinya di lobi hotel untuk selfie dan mengambil video lewat ponsel mereka.

Puyol pun dengan ramah menanggapi permintaan keduanya, dan pertemuan antara fans dan sang idola pun berjalan sebagaimana mestinya.

“Bisakah Anda membantu kami? Dapatkah Anda mengatakan bahwa Anda mencintai kami?” ucap seseorang sambil diabadikan dengan kamera ponsel temannya.

Puyol pun dengan senang hati menyanggupi keinginan kedua penggemar perempuannya itu. Seorang dari mereka bahkan memuji rambut pria Catalonia itu.

Namun kejadian selanjutnya sangat di luar dugaan dan memicu kehebohan di tempat itu. Perempuan yang mengabadikan temannya dengan kamera ponsel itu tiba-tiba mengeluarkan sesuatu dari tasnya untuk kemudian mengoyang-goyangkannya di wajah Puyol.

Sontak, Puyol dan orang-orang yang ada di sana kaget, karena benda yang dikeluarkan fans ‘gila’ itu adalah sebuah mainan seks berbentuk dildo yang berukuran besar.

Namun si perempuan itu sepertinya menikmati ulahnya tersebut, dengan mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh.

“Saya ingin bercinta denganmu, bercinta denganmu, dengan memakai ini,” ucapnya berkali-kali.

Puyol pun langsung bereaksi dan mencoba menjauh, sebelum akhirnya petugas keamanan di lobi hotel sigap untuk mengamankan ulah dua perempuan tersebut.

Berikut videonya yang beredar di lini masa:

(qur/pojoksatu)


Feeds